Rabu, 12 November 2014

Pengenalan dan Pergantian Nomor Kontak Citra Trans Rent Car

Gambaran "efek domino". Image: wiki commons

fortunerentcar.com - Masih ingat dengan istilah "efek domino"? atau istilah "Butterfly Effect"? Efek domino adalah kejadian yang berimbas kepada kejadian lain atau sesuatu yang mempengaruhi sehingga mencetuskan sesuatu yang lain. Mirip pula dengan pengertian "Butterfly Effect" ini, dengan skala yang lebih besar dan berkaitan dengan apa yang disebut sebagai "Chaos". Mungkin yang terakhir akan membuat dahi kita sedikit berkernyit karena penjabarannya sangat rumit. Untuk penjelasannya, Anda bisa langsung mengakses laman ini saja ^_^ :
http://id.wikipedia.org/wiki/Efek_kupu-kupu (terjemahan dari bahasa Inggris)

Apa hubungan istilah tersebut dengan Citra Trans - Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya? Hubungannya adalah kepastian tentang kabar yang berkembang dan akan segera terjadi. Telkom sebagai operator seluler Flexi yang berbasis CDMA, telah ancang-ancang menghentikan layanannya untuk jaringan Flexi tersebut. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengakses link berikut ini:


Masalahnya adalah kebiasaan kita dalam menggunakan telepon seluler. Kita akan sering menggunakan operator CDMA ini bila tujuan panggilan kita berada di kota asal, termasuk dalam keseharian komunikasi Citra Trans - Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya dan pelanggannya juga. Karena, telepon Flexi berbasis CDMA ini relatif miring pada biaya dan ongkos panggil.

Tetapi, berkenaan dengan pergantian nomor pada operator Telkom (Flexi) yang layanannya dioper ke operator Telkomsel (Kartu As); Citra Trans - Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat pun mempunyai pertimbangan sendiri. Karena mengingat nomor kontak kami yang lain adalah juga dioperatori Telkomsel, maka kami memutuskan untuk menggunakan operator Indosat sebagai pengganti dari nomor Flexi. Lagipula, Citra Trans - Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya melihat hal lain: pelanggan kami juga banyak yang menggunakan operator Indosat sebagai jembatan komunikasi selulernya, sekaligus memberi mereka kemudahan. Untuk pelanggan Telkomsel, tetap dapat menghubungi kami dengan nomor satunya.

Anda tetap akan bisa menghubungi Citra Trans - Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya dengan nomor Flexi ini (031 - 830 99 555), sampai masa berlakunya dicabut. Dan sejak itu pula nomor ini akan secara otomatis hangus, digantikan oleh nomor Indosat tadi.

Nomor 0822 3306 1555 akan tetap bisa digunakan; dan nomor (031) 830 99 555 akan diganti ke nomor: 0857 4928 7333, sebagai alternatif. Demikian pemberitahuan ini disampaikan, supaya memberi informasi kepada pelanggan dan pengguna jasa Citra Trans - Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya bahwa nomor ini akan berlaku seterusnya hingga batas tak tentu. Karena apa yang telah tertanam di ingatan sangat susah untuk diubah, kedepannya kami pun berharap supaya apa yang melanda/diputuskan operator itu tidak terjadi pada operator lain yang nomornya sedang kami gunakan. Semoga menjadi pemakluman kita bersama. Terima kasih.

Nomor kontak yang diganti menyusul penutupan layanan Telkom Flexi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar