Selasa, 09 Desember 2014

Hemat di Akhir Tahun 2014 bersama Citra Trans Surabaya



sewa mobil surabaya - Penghujung tahun 2014 hampir akan kita jelang. Dan pastinya telah banyak yang kita kerjakan sepanjang tahun ini. Terutama demi mengejar target-target apapun yang tersebar sepanjang waktu. Untuk itu, sekali-kali memanjakan diri dengan melepas penat keluar kota atau ke suatu tempat tak ada salahnya. Sewa Mobil Innova di Surabaya akan selalu siap membantu Anda, dengan cakupan yang luas. Kami sadar, dengan kondisi sosial masyarakat yang seperti ini tentunya akan semakin menimbulkan stres. Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya akan memastikan kenyamanan Anda yang memang bagian dari pelayanan kami. Dengan unit pengganti jika tersedia untuk mobil yang Anda sewa.

Sebenarnya, ada lagi target kerja di akhir tahun yang berupa evaluasi dan tutup buku yang memusingkan kepala. Tapi, jika kita melihat keseluruhan hari demi hari... tahun demi tahun; target tersebut seperti tak ada habisnya. Padahal, untuk memotong kayu lebih banyak kita juga harus mengasah kapak kita bukan? Tak ada yang patut dikhawatirkan bila kita masih fokus membereskan itu semua. Namun, pekerjaan berulang bisa jadi akan membuat penat dan untuk itu kita perlu merefresh diri agar kembali segar dan bugar. Dengan 15% diskon perhari untuk sewa unit Grand New Innova tahun 2013 dari Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya ini, masalah dana penyewaan mobil untuk liburan Anda tentunya akan sedikit lebih ringan. Tapi, tak sepanjang Desember Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya menggelar promo ini. Karena penawaran harga lebih murah ini tak berlaku untuk Peak Season... mendekati Hari Raya Natal dan Tutup Tahun 2014.

Jadi, memang terbatas ya? Tentu saja... apalagi ditambah dengan jumlah orang yang ingin menikmati harga yang lebih murah seperti ini. Bila Anda tak segera menelepon Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya untuk reservasi selama bulan ini, akan rugi pula bila kehabisan karena orang lain. Karena, nama kami tergolong cukup lama dikenal di Surabaya sehingga terkadang menjadi rujukan pencari jasa rental mobil. Anda bisa memantau Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya di media sosial lainnya karena kami juga aktif disana. Juga, karena masalah teknis sehingga kami lebih akhir memasang pengumuman ini pada website ini :( ...dan kami memang lebih update di media sosial tersebut yang memang menjadi media komunikasi Sewa Mobil di Surabaya Barat dengan konsumennya.

twitter.com/citratranssby
facebook.com/citratransurabaya
citratranssby.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar