Kamis, 22 Januari 2015

Pesan Januari Untuk Dipakai Februari! :)

Ya, istilahnya indent. Tak hanya jual beli mobil; dalam promo ini Citra Trans - Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya menerapkan sistem indent. Promo ini bukan abal-abal lho! karena juga dimuat di website inti Citra Trans - Rental Mobil Innova di Surabaya. Anda bisa mengklik link ini:
http://www.rentalmobilsurabaya.org/berita-19-promo-harga-avanza-menyusut.html
Tapi kami juga tak menyalahkan bila Anda tetap membaca artikel ini karena beritanya sama :)...

Banner Promo Citra Trans Surabaya untuk bulan Februari: Harga Avanza Menyusut!

fortunerentcar.com - Namun jangan tertipu dengan judul banner tersebut! Promonya memang untuk bulan Februari 2015. Artinya, Anda baru bisa merasakan supermurahnya pada Bulan Februari 2015. Mengecoh ya? hehe... padahal harus memesan bulan Januari 2015 (tanggal 23 — 31) untuk dipakai bulan Februari (tanggal 1 — 14). Kalau untuk dipakai diluar tanggal tersebut, ya menggunakan harga normal. Kalau pemesanannya di luar tanggal tersebut, ya harganya jadi normal pula. Karena itu, ingat tanggalnya... meleset sedikit bisa mengakibatkan menyesal sedikit :)

Perlu diketahui bahwa terakhir Citra Trans - Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya mengadakan promo harga murah adalah pada bulan November 2014, jadi... mesti akan menunggu lama bila Anda mencari harga murah lain... ^_^

Nah, lainnya yang berkaitan dengan promo tersebut adalah: Selama unit masih ada dan tidak berlaku saat peak season. Pemakaian dengan harga promo Rp 150.000,- per 12 jam termasuk sopir adalah saat hari pertama. Untuk kalangan pebisnis yang biasa langganan dengan menyewa beberapa hari berturut-turut, harga setelah hari pertama akan mengikuti harga sewa normal. harga supermurah inipun adalah harga sewa di Kota Surabaya saja. Untuk luar kota, harga yang dipatok adalah harga normal. Namun jangan khawatir dengan masalah kualitasnya... mobil yang diikutsertakan adalah mobil perusahaan sendiri dengan tingkat perawatan yang terjaga dan terpantau.
Mobil yang dipakai adalah tipe Avanza dengan tahun pembuatan 2009 - 2011. Untuk pemesanan mobil dengan tipe lain pun ada pada pada daftar Harga Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya pada website Citra Trans Surabaya dengan harga standar yang telah di-update...

Untuk menghindari kebingungan telepon nomor berikut ini: 0857 4928 7333 atau 0822 3306 1555
Akan lebih baik lagi kalau sekalian memesan :) . Jadi, kami tunggu telepon Anda!

1 komentar: